Tempat Romantis Di Serang Banten Terhits

Tempat Romantis Di Serang Banten

Tempat romantis di Serang Banten - Kota Serang, Banten memiliki lokasi yang berada pada daerah perbukitan dan juga pesisir pantai. Lokasi yang baik ini membuat kota ini sangat memiliki potensi pemandangan alam yang indah.

Maka tidak heran jika di kota ini muncul berbagai tempat wisata. Hampir seluruhnya memberikan pemandangan alam yang indah dan juga mempesona, yang membuat kalian akan terpesona.

Jika kalian ingin mengenal lebih dekat tentang kota Serang ini, kalian bisa membaca "Fakta Unik Ibukota Provinsi Banten, Kota Serang".

Dan ada pula tempat wisata yang asik untuk nongkrong serta romantis, sehingga sangat cocok untuk kalian kunjungi bersama kekasih tercinta dan melepas rindu.

Apa saja tempat wisata itu? Berikut Wisata Banten berikan Rekomendasi Tempat Romantis DI Serang Banten yang bisa kalian kunjungi bersama kekasih tercinta.

Pantai Karang Bolong

Tempat Romantis Di Serang Banten: Pantai Karang Bolong

Pantai karang bolong menjadi rekomendasi yang pertama dari kami. Dengan keunikan tempatnya serta pemandangan pantai yang indah, membuat kalian betah berlama-lama untuk melepas rindu disini.

Keunikan pantai berada pada sebuah karang yang membentuk goa pada bagian tengahnya, sehingga pantai ini dinamakan pantai karang bolong.

Selain itu, kalian bisa melihat pemandangan pantai ini secara luas melalui sebuah gardu pandang yang sudah disediakan oleh pihak mengelola. Jadi kalian bisa melihat pantai ini dari ketinggian.

Kalian juga bisa memancing sambil bercanda lepas dengan kekasih ditempat ini, karena dipantai ini banyak sekali ikan-ikan kecil dan juga ikan-ikan besar.

Pantai Cibeureum

Tempat Romantis Di Serang Banten: Pantai Cibeureum 2

Pantai Cibeureum yang terkenal dengan pohon kelapa berjajar ini merupakan tempat romantis yang indah. Suasana yang teduh serta asri ini menambah suasana romantis tempat ini.

Kalaian bisa melepas rindu sambil bersantai di gazebo atau pondok pinggir pantai sambil menikmati indahnya pemandangan pesisir pantai.

Kalian juga bisa seru-seruan dengan kekasih dengan ber jet ski, bermain ATV atau menggunakan banana boat. Semua keseruan ini akan menjadi sebuah kenangan yang indah.

Pantai Pasir Putih Florida Indah Anyer

Tempat Romantis Di Serang Banten: Pantai Pasir Putih Florida Anyer

Pantai Pasir Putih FLorida Indah Anyer merupakan sebuah pantai yang berada tidak jauh dari pantai sebelumnya, yaitu pantai karang bolong.

Dengan hamparan pasir putih dan keindahan alam pesisir pantai, sepertihalnya dengan pantai Florida, Amreika. Tentu akan menambah keromantisan kalian bersama kekasih.

Kalian bisa menggu moment indah sunset bersama kekasih tercinta. Tentu ini akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan untuk kalian dan kekasih.

Pantai Marbella

Tempat Romantis Di Serang Banten: Pantai Marbella

Pantai Marbella bisa menjadi tempat romantis di Serang Banten yang bisa kalian pilih untuk bulan madu. Karena hotel mewah yang menghadap langsung kepemandangan laut yang indah.

Kalian bisa melihat langsung indahnya sunset serta sunrise bersama kekasih tercinta. Pasti akan menjadi momen bulan madu yang tidak mungkin bisa dulupakan.

Kalian juga bisa berseru-seruan dengan bermain selancar. Karena pantai ini memiliki ombak yang tinggi dan bagus untuk bermain selancar.

Pantai Sambolo

Tempat Romantis Di Serang Banten: Pantai Sambolo

Pantai Sambolo merupakan pantai yang menghadirkan pesona indah. Kalian bisa berkunjung kesini bersama kekasih tercinta dan menikmati pemandangan alam ala pantai yang mempesona.

Kalian juga bisa berseru-seruan bersama kekasih dengan surfing, snorkeling, bermain ATV, parasailing, bermain jet ski dan lainnya. Pastikan kalian mencobanya satu persatu, agar bisa merasakan keseruan bersama kekasih tercinta.

Pulau Tunda

Tempat Romantis Di Serang Banten: Pulau Tunda

Pulau Tunda bisa menjadi pilihan kalian dan kekasih, jika ingin memadu kasih dengan suasana tenang, jauh dari keramaian serta pemandangan yang mempesona.

Disini kalian akan disuguhkan dengan suasana alam yang asri. Dengan air laut yang jernih, hamburan terumbu karang, akan membuat moment kalian bersama kekasih akan terasa romantis.

Kalian juga bisa bersnorkelling dan juga diving disini. Jika kalian lelah pihak pengelola menyediakan homestay dan juga camping dipinggir pantai.

Pulau Sangiang

Tempat Romantis Di Serang Banten: Pulau Sangiang

Pulau Sangiang menjadi pulau kecil yang kami rekomendasikan selanjutnya. Pulau yang terletak di Selat Sunda ini, menghadirkan pemandangan alam yang eksotis. Bahkan pulau ini menjadi salah satu tempat wisata Banten yang terfavorit bagi wisatawan.

Terdapat gedung bersejarah pada saat penjajahan Jepang di Perang Dunia ke 2. Selain itu, kalian bisa ber diving sambil menikmati keindahan bawah laut dan bermalam dipesisir pantai. Semua akan menjadikan moment yang tidak terlupakan bersama kekasih.

Pulau Lima

Tempat Romantis Di Serang Banten: Pulau Lima

Pulau Lima merupakan pulau yang menarik untuk kalian kunjungi bersama kekasih tercinta. Kalian bisa menggunakan speedboat dengan waktu tempuh kurang lebih 30 menit.

Terdapat pemandangan pantai yang eksotis, serta hamparan hutan mangrove yang uik. Kalian bisa memadu kasih sambil menikmati indahnya alam.

Cagar Alam Pulau Dua

Tempat Romantis Di Serang Banten: Cagar Alam Pulau Dua

Cagar Alam Pulau Dua menjadi tempat romantis di Serang Banten yang bisa kalian kunjungi bersama kekasih tercinta. Kalian tidak perlu menyebrangi sungai, karena lokasinya masih satu daratan dengan kota Serang dan berjarak hanya 30 km saja.

Disebut pulau karena memang, sebelumnya daratan ini terpisah. Namun karena air yang surut, daratan ini menjadi satu dengan pulau jawa.

Keungikan dari tempat ini adalah tempat ini sering dijadikan tempat migrasi burung-burung dibulan April dan Agustus. Biasanya ribuan burung bermigrasi datang kepulau ini.

Kalian bisa memadu kasih, berkeliling pantai bersama kekasih sambil bercanda lepas dan menikmati pemandangan pesisir pantai yang indah. Pasti momen in akan menjadi momen yang indah untuk dikenang.

Taman Wisata Batu Gede Sayar

Tempat Romantis Di Serang Banten: Taman Wisata Batu Gede Sayar

Taman Wisata Batu Gede Sayar terletak dipuncak bukit Desa Sayar. Kalian harus berhaking untuk mencapai puncak bukit. Pada terekking ini kalian biasa berseru-seruan.

Sampai diatas bukit, kalian akan disajikan pemandangan alam ala pegunungan yang indah. Tentu ini akan menjadi hal yang tak akan terlupakan sambil melepas lelah bersama kekasih.

Curug Bumi Padarincang

Tempat Romantis Di Serang Banten: Curug Bumi Padarincang

Curug Bumi Padarincang merupakan Lokawisata Serang yang bisa kalian kunjungi bersama kekasih tercinta. Kalian bisa menikmati segarnya air, pemandangan alam yang asri.

Selain itu, kalian juga bisa berseru-seruan bersama kekasih dengan aktifitas panjat tebing. Di jamin kalian tidak akan bosen, dan yang pasti menjadi momen yang seru bersama kekaksih tercinta.

Danau Tasikardi

Tempat Romantis Di Serang Banten: Danau Tasikardi

Danau Tasikardi menjadi tempat romantis di Serang Banten selanjutnya. Danau buatan ini dibangun atas dasar cinta sultan Banten kepada Ibundanya. Sejarah ini akan menambah keromatisan tempat ini.

Banyak permainan yang bisa kalian pilih dengan kekasih. Seperti Sepeda air yang bisa kalian gunakan untuk berkeliling danau, atau juga memancing sambil melepas rindu. Semua pasti akan menjadi momen paling seru bersama kekasih.

Itulah Tempat Romantis Di Serang Banten yang bisa kalian kunjungi bersama kekasih tercinta yang Wisata Serang rekomendasikan. Kalian bisa memadu kasih dengan memperhatikan norma-norma yang berlaku, agar tidak ada masalah selama kalian disana.

Tentu masih banyak tempat wisata romatis yang belum tertulis disini. Kalian bisa membantu kami dengan menuliskan dikolom komentar. Kalian juga bisa memberikan kritik dan saran pada kolom komentar. Terima Kasih.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak